POSTER BIDANG SOSIAL 2010-31-028 (FAIZ ARIZAL)

Poster bidang sosial dengan tema "PERGAULAN BEBAS (SEKS) DI KALANGAN PELAJAR" uraian singkat makna poster yang saya buat diatas adalah sebagai berikut :
Diera sekarang ini semakin banyak masalah sosial di negara kita, baik di kalangan orang dewasa maupun remaja yang sangat memprihatinkan. masalah-masalah sosial tersebut di antaranya adalah maraknya masalah kehamilan dikalangan siswi sekolah menengah atas (SMA) bahkan juga terjadi pada sekolah menengah pertam (SMP). Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor yang berasal dari diri mereka sendiri dan lingkungan. Dari diri mereka sendiri misalnya mereka tidak mampu menjaga diri dan bergaul terlalu bebas. faktor lingkungan seperti kurangnya perhatian dari orang tua, kurangnya pengetahuan tentang seks, semakin majunya tekhnologi yang semakin menjajah masyarakat. Dan akibat-akibat yang harus ditanggungpun sangat besar seperti harus putus sekolah, dikucilkan masyarakat, selalu menanggung malu dan bahkan kita pun harus menanggung dosa di akhirat kelak.
Seorang remaja adalah sebagai generasi penerus bangsa, justru malah harus putus sekolah karena akibat pergaulan bebas dikalangan pelajar sehingga menyebabkan hamil. jika semakin banyak remaja yang putus sekolah, kapan Negara akan maju. untuk itu kita sebagai seorang pelajar dan generasi penerus bangsa kita. kita harus selalu menjaga diri dengan KATAKAN TIDAK PADA PERGAULAN BEBAS dan selalu berbakti kepada kedua orangtua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply