PAPAN BIMBINGAN POP UP BOOK "KAWASAN BEBAS GAGAL"

Halo sobat SEMASA....!!!
Pada kesempatan kali ini saya akan posting gambar pop up book sebagai pemenuhan tugas membuat papan bimbingan mata kuliah teknologi bimbingan konseling. Pop up book ini berjudul "KAWASAN BEBAS GAGAL" yang di dalamnya berisikan tentang kiat-kiat untuk meraih sebuah kesuksesan.
Ada 6 bidang bimbingan di dalamnya antara lain yaitu; Bidang Pribadi, Bidang Keluarga, Bidang Sosial, Bidang Karir, Bidang Belajar dan terakhir yaitu Bidang Keagamaan.
Pop up ini saya buat bersama teman-teman saya yang sangat super imajinatif, sehingga ada aja cara untuk menghemat pengeluaran dalam membuat pop up bimbingan ini..hehe Berikut anggota kelompok pembuat pop up bimbingan yang ngirit pengeluaran namun hasil akhir berani bersaing (kayak mau jualan aja...hehe). yang pertama yaitu Dyah Ristiyani, Ida Mayasari, Faiz Arizal dan saya sendiri Sugiyarbini.

Oza... tak lupa kami (Dyah, Ida, Faiz dan Sugi) mengucapkan banyak terimaksih kepada kekasih mas Arizal (sebutin namanya tika gak ya???) dan keluarganya karena telah menyediakan tempat untuk menyusun pop up bimbingan ini sampai selesai dan terimaksih juga atas makanan gratisnya..hehe (dasar kelompok tak bermodal). Udah dulu ah nulisnya silahkan lihat langsung pop up bimbingannya.







Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply